Home » » Bondowoso Night Version

Bondowoso Night Version

Written By admin on Friday, February 3, 2012 | 8:20 AM


Kalian semua pasti Pengen Tau, Gimana Malamnya di Bondowoso? Ya kan? Kalo nggak, ya gak ada salahnya donk, aku berbagi pengalaman sama kalian..?? Yuk, .. Mari disimak..



Bondowoso Versi malam sepertinya tidak jauh berbeda dengan Kota-Kota Lainnya di Jawa Timur.. Malam hari, masih banyak manusia yang bergentayangan..(Lho??!!) berkeliaran maksudnya.. di jalan2 Protokol Ibu Kota Bondowoso..(Kedengarannya seperti Kota Metropolitan saja). Tujuan mereka beragam,. Ada yang hanya ingin menghabiskan waktu malam, mencari cemilan malam seperti gorengan, martabak, Bakso, Mie Ayam dll.. Beberapa diantara mereka hanya nongkrong nongkrong saja di sudut-sudut kota, Seperti di Area Gerbong Maut, Nongkrong di Warnet, Cafe, Lesehan Bahkan di Pasar..Mengisi perut dengan makanan Khas Bondowoso, Buk Banjir.. (Yang ini mah, Semua orang juga udah tau).

Kota ini mulai padat setelah maghrib, dapat dilihat dengan berjubelnya jumlah orang yang lagi nongkrong di Lesehan Alun alun kota. Tak Jarang diantara mereka membawa anak istri, sanak saudara, kerabat teman dsb.. jangan lupakan juga, pecinan di malam hari, yang menawarkan berjuta pesona, Toko Pakaian, Elektronik, Kuliner malam, dll..Ini juga salah satu tempat jujukan masyarakat Bondowoso lho..

Kalo malam minggu tiba..beh....bisa dipastikan dah, Ruame banget tuh alun2.. Kalo gak percaya, ya datang aja ke alun-alun pas malam minggu...dijamin deh, bakalan kayak pasar malam..(emang kayak pasar malam sih)..Soalnya banyak maenan anak2 kayak mobil2an, mancing2an, tembak2an.. dan an2 yang lainnya..
Itu kalo malam minggu. gimana kalo hari jum'at kayak sekarang? jangan salah.. justru banyak para bikers yang nongkrong juga di sekitar Alun2 kota..Nih ketepatan hari jum'at gini, eh, malah semua pada ndekem di rumah. Ya soalnya hampir seharian hujan terus..Sayangnya hujan ya.. Padahal hari ini aku pengen ngasih info buat kalian tentang komunitas Bikers Bondowoso yang jumlahnya semakin hari semakin banyak, kayak yang jual tape aja..semakin hari semakin banyak..



Malam ini, curah hujan yang turun di kota ini lumayan lebat.. dimulai dari sore hari, baru reda jam 9 malam. jadi sulit nyari anak-anak muda yang nongkrong2 di pinggir jalan.. ya ada sih..satu dua orang yang lagi asyik ngumpul, ngobrol , nongkrong bahkan pacaran..(nekat banget, pacaran ujan2..).

Jadi, hanya sebagian tempat saja yang bisa aku upload hari ini.. monggo dinikmati..(kayak habis dapet kotakan aja). Sambil asah pikiran kita, kira2 ada di daerah mana ya tempat foto2 diatas itu diambil?


Sory kalo agak ngeblur..Soalnya Foto diambil dari Kamera hp sih..biar gampang uploadnya..he..
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

VISITORS

free counters
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Love Yourself , Love Bondowoso - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger