Home » » Jalan-jalan di Pasar Buah

Jalan-jalan di Pasar Buah

Written By admin on Sunday, February 5, 2012 | 8:18 AM

Hmm..Pagi-pagi gini, enaknya jalan-jalan.. Apalagi perut lapar n belum makan... lagi asyik jalan-jalan, eh lewat pasar buah..ya sekalian aja buat bahan artikel hari ini..



Pasar Buah Bondowoso, semula berada di depan pasar induk Bondowoso. Adar banyak pedagang buah yang menjual beraneka ragam buah disana. mulai dari apel,jeruk salak, strawberry dan lain2.. banyak sekali buah buahan yang ditawarkan disana. sebagian besar buah itu diimpor dari kota2 lain yang ada disekitar bondowoso, bahkan dari bali dan surabaya.. buah-buahan yang ada pun banyak juga yang musiman seperti buah mangga, rambutan, durian dll.. Semakin lama, penjual buah semakin banyak, sehingga membuat area depan pasar padat dan ramai. hal ini menimbulkan kemacetan di jalan depan pasar induk Bondowoso. oleh pemerintah daerah, dibuatlah area baru pasar buah yang dipindah ke depan polres bondowoso (dulunya Polwil), seperti yang ada sekarang ini. tepatnya dipindah, saya lupa. mungkin sekitar tahun 2009an gitu paling.. atau mungkin ada yang inget ya?

Bagi temen-temen yang pengen membeli buah, silahkan langsung saja memilih Kios Buah yang ada di sepanjang jalan veteran, atau depan Polres Bondowoso.. harganya?yah, lumayan terjangkau. tapi kalau bisa ditawar dulu ya.. Soalnya kalau ditawar harganya kan bisa lebih murah..he.. lumayan lah, selisih harganya bisa buat beli buah-buahan lainnya kan.. yang pasti semua harga disini trjangkau dan bersahabat dengan kantong kita..

Oke sobat..check this out ya..

Share this article :

1 comments:

VISITORS

free counters
 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Love Yourself , Love Bondowoso - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger